Sabtu, 31 Oktober 2009

FACEBOOK TIME

 
Semua demam facebook! Mulai dari anak kecil hingga tua. Tiada hari tanpa update status. Aku bingung dengan yang terjadi pada dunia kecil yang aku diami ini.
Bahkan aku juga punya! Tapi baik facebook, friendster, twitter, plurk, hi5 etc punya kelebihan masing-masing. Memang selama ini mereka membantu kita untuk menemukan kerabat bahkan teman lama kita. Menjalin hubungan kembali dengan mereka. Bahkan menemukan kembali mantan-mantan kita! Tapi apakah dengan begitu akan berdampak lebih baik? Coba kembalikan kembali dengan apa yang telah kita peroleh.
Selama ini, dunia maya ini sulit atau bahkan tidak mungkin menjadi kenyataan. Mencoba menjalin hubungan dengan sahabat-sahabat lama kita kemudian berharap akan membawa hubungan yang lebih? Tentunya akan butuh waktu untuk ke arah sana.
Mungkin saja saat bertemu langsung dan bertatapan muka dengan mereka akan terasa kaku dan canggung. Maklum bukan?
Memperat tali silahturahmi memang baik tapi jika sampai memutuskan tali yang sudah ada itu namanya agak keterlaluan. Bayangkan jika kekasih kita melihat status kita yang diberi comment oleh salah satu mantan kita. Betapa tidak pasti akan berakibat hubungan yang sudah baik dijalani sekarang akan hancur total. Seandainya saya, saya tidak akan membaca status kekasih saya. Karena pasti itu akan membuat saya merasa tidak dihargai lagi dan tidak dianggap ada di sampingnya jika terjadi seperti kejadian di atas.
Beruntungnya mereka yang hidup aman. Lebih aman lagi kalau kita tidak usah memiliki dunia maya kalau kita telah memiliki relasi semacamnya. Adakah yang tidak setuju? Kenapa? Tell me to the story

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya