Sabtu, 31 Oktober 2009

My history edisi 1

Susahnya yg ingin jadi pegawai negeri or pegawai tetap dengan hari libur di akhir pekan. Jika bukan mengikuti kata ustadz Restu Sugiharto pasti aku juga udah menyerah sampai saat ini.
Tidak akan menyerah sampai ditolak 7 kali! Wah.. mungkin akan jadi orang bebal dan kebal ini jadinya.
Penolakan yg pertama, habis lulus berharap jadi CPNS. Siapa tau kan? Orang beruntung lebih beruntung. Eh, ternyata aku memang belum beruntung!
Penolakan kedua. Susah-susah aku mendadak buat lamaran ke BPS. Sampai-sampai aku tertatih-tatih! Sudah mau test tertulis, ternyata namaku tidak tercantum. Hufft, sedihnya aku.
Penolakan ketiga. Berharap-harap cemas akan ikut test BI. Setiap hari memandangi PC, siapa tau kan aku bakal ikut tahapan seleksi berikutnya. Ku cari dengan Ctrl+F.. Ah tidaaaaaaaaaaaaaaaaak! Namaku juga tidak ada. Lengkap sudah penderitaanku hari ini.
Semoga sebelum ditolak untuk ketujuh kalinya aku sudah berada di tempat yang nyaman, aman dan tepat. Nunggu di taman Firdaus kali! Amin.. Oh God, save me..!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya