Sabtu, 01 Mei 2010

Celebrate our May Day..!

Suatu industri tidak mungkin bisa berjalan tanpa bantuan para pekerja yang membantu proses berjalannya suatu produksi.

Hari ini tepat 1 Mei, hari buruh sedunia. Hari bersejarah bagi kita, buruh dan budak nafsu dunia! (Halah hiperbola!). Banyak yang menyuarakan suaranya turun ke jalan-jalan. Menganspirasikan suara kita agar didengarkan oleh mereka yang mampu melindungi kita karena memang hal tersebut juga sudah tercantum dalam UUD 1945, pasal 28 E ayat 3,
"Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat"

Mungkin saya akan banyak mendengar, "Gajinya tidak sesuai, jam kerjanya yang terlalu banyak, tidak jelas jenjang karirnya, tidak adanya jaminan kesehatan, tidak adanya uang jaminan Hari Tua, atau masih diberlakukannya sistem outsourcing" atau masih banyak keluhan lainnya tapi bukankah lebih baik, jika kemampuan kita digunakan untuk menghasilkan sesuatu yang lebih berkarya? Tidak ada yang menyalahkan demo, toch mungkin dengan cara seperti ini suara kita akan didengar.


Tetapi bukankah akan lebih baik lagi, jika demo itu diimbangi dengan keefektifan cara kerja kita yang meningkat? Bekerja dengan penuh keseriusan dan lain sebagainya.

Jadi mari kita isi hari buruh sedunia ini dengan penuh semangat! Semoga mereka akan mau mendengarkan jeritan hati kita, para buruh!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya