Kamis, 08 Juli 2010

Ada Penonton dalam Pertandingan

Semalam melihat pertandingan Jerman-Spanyol mungkin membuat banyak penggemar Jerman kecewa (termasuk saya,). Heitzz.bukan saatnya mempersalahkan siapa yang salah or menuduh Paul si Gurita yang pandai meramal kemenangan Juara World Cup tahun ini. He he Paul mau ngalahin almh. mama Lauren ne kayaknya. he he

Pada pertandingan menit ke-4 ada penonton masuk ke dalam stadion. Bukankah ini hampir sama ketika Indonesia berhadapan dengan Oman pada 6 Januari 2010 silam.

 

Penonton asal Indonesia masuk berlari ke lapangan dan berusaha memasukkan bola ke dalam gawang. Sang kiper Ali Al Habsi pun tak mau tinggal diam, dia siap sedia mengamankan gawangnya dari siapapun (termasuk penonton). Huuuu.. meski akhirnya Indonesia tercinta ini dikalahkan 2-1 pada pertandingan tersebut.

Sama juga terjadi di Stadiun Durban semalam, ketika Jerman terkalahkan oleh Spanyol. Baru 4 menit pertama, seorang Superman muncul dari belakang gawang sambil membawa vuvuzuela. Ternyata, dalam dunia manapun seorang penonton mempunyai jiwa atraktif dan progessif.

Hem.. kira-kira mau ngapain ya superman dari Italia ini?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya