Kamis, 05 Mei 2011

Cinta Segi3 eR We Te

Bukan cinta aku sih yg Segitiga tapi ini tentang temanku yg terlibat cinta segitiga. Hahaha

Belum lama ini, saya dimintai untuk meneraphy dua pasang kekasih agar saling melupakan. Loh? Kenapa? Pasti Anda bertanya kan? Iya, mau bagaimana lagi? Kata ustadz dan ustadzah selingkuh itu diharamkan! Apalagi jika Dudi (samaran - red) adalah suami orang.

Dudi dan Bunga (samaran - red) saling mengisi hidup, ciehhh.. suit.. suittt..  Akupun mungkin tak mau menghalangi hubungan mereka tapi itu jika hubungan mereka halal.



Belum selesai memberikan theraphy, pada suatu sore di Bulan April teleponku berdering, aku pikir sales apa atau penawaran apa. Bagaimana tidak? Terlalu banyak penawaran masuk ke teleponku. Jiahhh.. istri Dudi ternyata..! Memperkenalkan dirinya, langsung nerocos menuduhku sebagai selingkuhannya Dudi???

Oh My God.. What the hell...!

Kesel, aku loudspeker aja biar sahabatku juga ikut mendengar. Akhir telepon, istri Dudi mengatakan "Ngomong sama kamu putus-putus bikin males"

Hehe, gak salah tu? Dasar aku!  Ya aku bilang aja, "Apalagi aku?! Tambah males!" tuttttttttt.. aku tutup aja teleponnya! ckckckckk LOL.

Lanjut lagi itu ganti SMS:

 +62821370253XX 16:54 WIB 20-04-2011
terserah kamu mau bilang apa, aku nggak pengen rumah tanggaku hancur oleh atau siapa pun.

16:57 20-04-2011 - message sent
Wakakkkakk aku ki sopo, kowe sopo! Salah orang kowe. Pikirno sek nek meh ngomong. Lagian aku wis duwe tunangan dhewe.
PS. Yang SMS ini dua orang jadi bahasanya sahabatku aku campur. Hahaha, medok banget ya

 +62821370253XX 17:01 WIB 20-04-2011
Aku minta maaf, masalahe katanya masih satu pabrik.

17:05 20-04-2011 - message sent
Guampange njaluk maaf! Pencemaran nama baik. Suk maneh nek meh ngomong dipikir sek yo mbak!!! Dudi (samaran - red) tulung besok suruh menghadap saya! Nek perlu tak kasih SP (padahal kan aku gak punya kekuasaan ngasih SP, xixixie)

 +62821370253XX 16:54 WIB 20-04-2011
Emange jam kerja, mbak ngomong sendiri aja. Aku lagi break sama suamiku.

Iyaaah.. siapa yang nggak geli coba?! Mungkin kalau Anda belum mengenal saya, jadi terlihat aneh bukan?! Gitu apa yang heboh coba? Sampai diposting ke blog?

Ya, gimana ya? Dulu.. pertama kali aku mendengar kisah segitiga mereka aku berusaha membantu sang istri yang percaya dengan suami bahwa suaminya di luar baik-baik saja.

Sayang simpatiku sudah hilang buat sang istri, bukan bermaksud membela sang sephia. Tapi kalau kayak begini?

Saran dari seorang sahabat, kisah mereka mungkin tak akan pernah berakhir. Bagaimana mengakhirinya? Satu-satunya cara (menurut sahabat) dengan menceraikan sang istri dan menikahi Bunga karena bagaimanapun Dudi tidak akan melupakan bunga sekalipun dia kembali pada istrinya, dan memang Dudi harus bertanggung jawab terhadap Bunga!

Kalau aku sendiri sih, gimana ya? Ribet juga kalau kasusnya seperti ini! Ingin lepas tangan saja, daripada aku tersungkur lebih dalam lagi dalam dosa perselingkuhan ini. Maaf ya Dudi.. Bunga.. kalian memang harus segera menyelesaikannya. Sendiri. Karena ini urusan keluarga kalian.

Tak layak rasanya jika kami sebagai teman kalian, bertindak lebih jauh.

Tolong teman, jika Anda membaca ini setidaknya berikan saran. Sungguh yang seperti ini, aneh rasanya. Semoga tugas yang ini, ada jalan pemecahannya.

Amin..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya