Jumat, 03 Juni 2011

Single, Mapan dan Masih Bersilahturahmi

Wah ngeri euy kalo udah bilang masalah cinta.

Napa lagi ne cinta? Kisahnya gak cuma 1001 malam

Did you know my friend? Ketika cowok mengatakan bahwa dirinya BELUM SIAP MENIKAH? Waspadalah jika dia adalah orang yang dekat denganmu saat ini apalagi jika doi berumur sudah pas untuk usia menikah. Waspadalah! Waspadalah! Kejahatan bukan berarti tindak kekerasan fisik, kekerasan mental juga dapat dikategorikan sebagai tindak kejahatan .

Aku pikir (dulu), saat pria mengatakan belum siap menikah ya berarti dia memang belum siap menikah. Tapi kebetulan, di lingkungan sekitarku, aku mendapati perilaku yang luarrrrr biasa.

Katakan ada pria single, mapan dan sudah cukup umur untuk menikah. Tapi belum mau untuk menikah. Melihat masa lalu para pria ini, ternyata masih gemar bersilahturahmi dengan sang mantan. Padahal dalam tanda kutip, sang mantan sudah bersuami.

Saya tidak mau menulis hal ini jika kasusnya cuma satu orang. Ini sudah 3 kejadian, hampir sama kisahnya. Saat wanita merasa cukup umur untuk menikah, kekasihnya ternyata belum siap. Alhasil, mereka putus lalu dipersunting oleh pria lain.

Sudah berhentikah kisah ini?

Eits.. jangan mbok pikir udah. Mereka masih berhubungan, SMS bahkan ada yang sampai jalan bareng. Nah lho?!

Berdalih silahturahmi, mereka terus berhubungan. Yahhhh, anggap aja bener ya!

Sampai ada bilang, inilah cinta sejati..! Sejati dari mananya kalo nungguin wanita nya jadi janda dulu?! Ya.. lagi-lagi, hidup adalah pilihan dan pilihanmu sendiri yang menentukan jalan hidupmu.

Hehe, usil banget ya aku ngurusin urusan orang lain. Tapi jujur ya, sebagai perwakilan dari beberapa cewek seumpama ada pria bercirikan seperti di atas deketin saya, ane gak mau tu berhubungan. Ribet! Emang gampang apa bagi cowok ngelupain mantan apalagi mantan yang spesial pake telur. Hehe..

Tapi buat beberapa cewek, ada lho yang bener-bener setia ma suami. Jadi umpama ada mantan yang berusaha menghubungi, dengan tegas mengatakan TIDAK, go to the hell!!!  Wkwkkkkkk.

Selingkuh itu tidak indah teman, apalagi kalau anak-anakmu sudah menangis, "Mah.. ikut Mah.. Kita jalan-jalan sama Papa".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya