Sabtu, 29 Desember 2012

Aku dan Film 27 Dresses

Sebetulnya draft ini tersimpan satu tahun yang lalu di Desember 2011, saat aku belum bertemu calonku saat ini. Saat hidup masih penuh kebimbangan, ceilleeehh.. Tapi baru kutemukan file nya hari ini dan baru aku posting hari ini.

Mengambil tema pernikahan tentang wanita yang mengagungkan keindahan cinta atas nama pernikahan. Semenjak kecil dia selalu membantu proses pernikahan. Hampir di setiap acara dia hadir mengenakan pakaian pengiring pengantin.

Hingga ada seorang wartawan tampan yang ingin mengabadikan kisah hidupnya. "She has 27 dresses!! OMG, that she know what she is doing?"

Sumber photo : www.fanpop.com


Bagian favoritku dalam film ini bagaimana cara wartawan itu memberitahukan padanya bahwa menjadi pengiring pengantin memang ikut merasakan kebahagiaan tapi ada titik penting dalam point ini.

Pengiring pengantin tidak akan pernah didandani lebih cantik daripada pengantin. Never! Now, look at me..

Aku juga merasakan sesuatu yang janggal. Apa yang menarik dengan menjadi pager ayu / penerima tamu? Atau ada yang salah dengan periasnya? Nope. She's doing the right thing! Bagaimanapun pengiring adalah dayang dan pengantin wanita adalah ratu. Sekalipun sebetulnya dayang bisa jadi lebih cantik daripada permaisuri [misalnya gitu, tapi kalo aku ya merasa biasa-biasa aja jadi orang ]. Hukumnya di mana-mana sama! Dayang tidak boleh lebih cantik dari ratu.

Yeah, but dont think about it, keep positive thinking
Whatever we said, that is her wonderfull day. When every people seeing her. Hehe

But... I still sad

Entah sudah berapa kali alisku ini dicukur demi menjadi pager ayu maupun penjaga buku tamu. Haruskah pengorbanan ini dilakukan agar menjadi bagian dari ritual pernikahan mereka? Kapan tiba waktuku untuk menjadi ratu juga? Ya, saya memang menginginkan pernikahan tapi tergesa-gesa? On no... Mana bisa seseorang dari keluarga perfectsionis terburu-buru? Hehe..!

Kata malaikatku,
Jodoh itu, jika bukan pasanganmu akan kamu paksakan seperti apapun tidak akan pernah bisa bersatu. Jika memang dia pasanganmu, mau lari ke manapun akan tetap dipersatukan lagi. Hehe kata orang sih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya