Sabtu, 05 Januari 2013

Hari Pertama di Januari 2013

Hari pertama, ehmm.. bukan hari pertama sih. Ini hari kelima cintt...

Tidak ada yang baru di tahun 2013 ini, iyah setidaknya di awal. Masih berkelumit dengan kertas dan CPU serta layar PC selama 10 jam/hari yang berarti 60 jam/minggu dan saya masih kerja sendiri T_T.



Ada peningkatan lagi sebetulnya. Peningkatan jam kerja dengan gaji tetap sama, hadeuuuh.. Ikut semi pemerintah ini sama kayak ikut kompeni corporation. Sudah.. sudah.. ikhlaskan saja, Melayani masyarakat itu semoga lemburan gaji kita diganti dengan pahalaNya yang lebih besar. Kan pelayan masyarakat?? Yang kita lakukan belum tentu masyarakat tahu tempe. Padahal yang di sini rasanya sudah remuk redam badannya.

Jadi di tahun 2013 ini tanggal merah selain hari minggu malah menjadi bencana sepertinya. A big disaster. Soalnya pasti, tanggal merah tersebut diganti hari minggu T_T Semoga yang buat jadwal hari minggu diberi keselamatan jadi masih diberikan waktu untuk bertaubat ya. Aamiin.

Huuuh,,,! Ayo teman-teman semangat! Sebagai pelayan masyarakat kita tetap harus S.E.M.A.N.G.A.T

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya