Kamis, 24 Januari 2013

Kamar Hantu ala Kakak Fanny

Inget masa kecil di sebuah tempat di pinggiran Kab Bandung, saat itu kami masih rajin belajar kelompok.

Banyak yang kami lakukan setelah selesai mengerjakan PR bersama. Di antaranya quiz berhadiah. Iya kalo bukan karena kakaknya Fanny yang kreatif mana ada ide seperti itu. Soal quiznya tidak jauh dari soal-soal pelajaran sekolah. Padahal hadiahnya cuma kartu Sailor Moon tapi menurut imajinasiku itu kartu langka. Hihi. Meski begitu, memenangkan quiz itu seperti udah jadi sangat hebat.



Kapan di lain hari, kali ini bukan cuma bertiga belajarnya tapi berlima atau bertujuh ya waktu itu? Lagi-lagi kami diajakin kakaknya Fanny melakukan sesuatu. Bikin kamar hantu, hihi. Dibagilah kami dua grup. Grup pertama yang memerankan di dalam kamar hantu, grup kedua yang masuk ke dalam kamar hantu. Penentuannya juga pake hom pim pa. Hehe waktu itu aku masuk grup kedua urutan kedua. Yang pertama masuk ke kamar hantu Anggi. Kami nunggu hampir 15 menit. Lama juga akhirnya Anggi dipanggil masuk kamar. Baru masuk langsung ada suara jeritan di mana-mana, lah masak gitu aja menjerit! Yang nakutin kan teman kita sendiri. Hehe pikirku..

Sampailah gantian aku yang masuk kamar setelah Anggi jadi bagian grup 1. Yang berfungsi menjadi peran hantu. Baru masuk sudah ada yang pakai mekena jongkok lalu keluar dari lemari juga ada yang bangkit dari kasur. Waaaaa... Seremmm.. Menjeritlah aku dan juga temen-temen tapi setelah itu kami tertawa terbahak-bahak. Hingga sekarang jadi bagianku menjadi kru hantu. Diarahkan kakaknya Fanny supaya aku jadi hantu yang bangkit dari kasur cuma karena hantunya sudah kebanyakan mungkin kurang tugas ya sehingga yang terakhir udah gak seheboh yang pertama maupun kedua.

Salut deh buat kakaknya Fanny, meuni kreatif pisan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya