Sabtu, 07 Februari 2015

Memompa Tanpa Sparepart Komplit

Begini nih kalo memompa ASI mengandalkan alat. Alih-alih kesusu berangkat kerja, eh pompa ASI yang semalam habis dicuci ada yang ketinggalan sparepartnya. Haduh CPD..

Biasanya memang sekarang kalo mencuci saya lepas satu persatu sparepartnya, biasanya corong saya lepas dari bantalan silikonnya. Saya punya pompa ASI merk AVENT, beli di asibayi. Hehe nabung sejak tau posisi hamil. Ini nih penampakan silikon sama pompa ASI dengan sparepart komplitnya (ih, penampakan.. kayak apa aja gitu)

 


Daaaan.. kejadian bener, lupa bawa salah satu aksesoris pompa. Alhasil mulai bingung deh.. Mau marmet tapi gak PeDe, belum lagi biasanya mompa disambi kerja jadi mana bisaaa.. Sehingga, maka demikian halnya, hehe pompa ASI yang cuma terdiri dari corong, diagfrahma, tuas beserta botolnya tetap saya pakai tanpa corong! Apa bisa? Bisa. Sedikit beda sensasinya tapi hasil lebih banyak hohoho..


Jadi tetap semangat mompa ASI tanpa corong.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya