Selasa, 14 April 2015

Baby Han Kondangan Pertama

Hari Minggu kemarin baby Han diajak Mbahkung sama Mbah Uti ke undangan (sama saya juga) dan keluarga besar Mbahnya Han. Well sebelumnya memang saya vakum dari undangan sejenis karena bayi yang masih kecil. Mungkin orang lain tidak, tapi saya kasihan sama bayi saya kalau diajak ke undangan bakal bingung dia di dalam gedung.

Nah, kejadian bener. Baby Han bingung lihat banyak orang lalu lalang berebut makan di meja hidangan, karena sistemnya prasmanan jadi semua berebut ke arah meja hidangan. Semua orang pada makan kecap-kecap (kunyah-bhs Jawa). Kasihan anakku, dia jadi makan sendiri tali kupluknya  Ikutan orang kecap-kecap juga. Ya Alloh.. kasihan bener kamu Nyo. Memang siang sudah jatahnya makan siang. Anakku ini memang belum seharusnya MPASI, masih kurang 1 bulan lagi. Yang begini nih, jangan ditiru ya buibu!

Untung aja ada buah, buah strawbery disunduki hehe. Saya ambilkan satu buat diklamuti baby Han. Ini penampakan baby Han sama pembantunya, eh sama bubunnya. Ya Alloh,, penampilanku di sini juga sangat tragis #halah. Berhubung status busui dan baju busui yang bisa dipake buat pergi cuma ini ya sudahlah. Gitu ta, Baba nya gak ngomong sebelumnya kalo undangannya di gedoooong. Ih Kzl.. Kzl.. Kzl...


Jadi ya buibu, kalo gak penting bener sebaiknya jangan dibawa babynya ke undangan. Umpama diajak usahakan baby pake baju yang adem, bawa kipas sendiri kalo perlu. Takutnya kalo gas CH3COOH tersebar harum ke mana-mana. Bawa gendongan yang masih sedap pandang juga, tapi tetap utamakan kenyamanan baby ya bu  Kalo saya sih memang malu pake selendang tapi menurutku itu yang ternyaman buat baby Han. Juga jangan dekat soundsystem, kasihan telinganya, jauhi keramaian. Tapiii kemarin berhubung gak dapet tempat lagi. Mau keluar juga pintunya cuma satu dan itupun pintu masuk = pintu keluar. Halah..

Eh iya, ketemu juga sama Nouren yang selisih lahirnya 4 hari duluan Nouren. Hahaha, wah di mana-mana kok ketemu ya, a di BBM, a di gedong, a di mana lagi coba! Hahaha


Pulang-pulang baby Han bawa penyakit, ya iya bayi kecil terpapar AC selama 6 jam. Padahal perjalanan Kudus-Semarang cuma 2 jam, tapi mampir-mampirnya itu.. What a poor baby.. Ah sudahlah.. Cepat sembuh ya sinyoku sayang 
comments

2 komentar:

  1. Besok beli gaun ya Mba..yang busui frenli.. :p

    Eh Amay wkt bayi pernah kena sawan manten. Trus sejak itu kalo bawa baby ke pernikahan, pasti aku mintain ciuman pengantinnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah punya sekarang. Sudah gedhe tapi bayinya. hahaha..

      ada juga ta sawan mantenan, seringnya denger sih manten bawa sawan. Apa kebalik ya?

      Hapus

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya