Senin, 18 Mei 2015

Gratis Pampers Baby Dry Pants


Ada yang mau diapers gratis dari Pampers? Sst, info terbaru dari Pampers Baby Dry Pants membagikan Pampers gratis dengan mengisi formulir berikut di sini atau di sini (selama persediaan/promosi masih ada). Kali ini Pampers menggandeng Alfamart untuk promosi ini.

Popok no.1 di Dunia kini telah hadir di Indonesia! Dapatkan kering selama 12 jam, GRATIS!
Post by Pampers.


Isi biodatanya dan ambil di Alfamart terdekat. Simple dan mudah bukan?



Tapi yang namanya sampel ya jangan harap dapat langsung segebok pampers isi 50 *minta ditipuk*, syukur-syukur sudah dapat Pampers Baby Dry Pants ya

Kita akan menerima SMS Notifikasi yang nantinya buat kita tukar di Alfamart terdekat.



Review sedikit mengenai Pampers Baby Dry Pants.

Teman saya merekomendasikan Pampers Baby Dry Pants dan ternyata banyak cocok. Kendala pada baby saya ini kalau malam ambu nya sering lupa gantiin popoknya. Alhasil tidurnya jadi tidak nyenyak karena (maaf) pantatnya jadi basah. Dan Pampers Baby Dry Pants ini memang cocok buat bayi yang lagi aktif-aktifnya, guling sana guling sini, minta duduk, angkat-angkat kaki. Wes popoke aman, di perut juga hangat karena lapisan karetnya sampai ke pusar.

Kalau soal harga, memang jauh beda sama yang kelas ekonomi macam saya ini.. Tapi lagi-lagi diingetin sama teman kalaupun harganya mahal kalau dihitung-hitung sama yang harganya murah tapi harus sering diganti itu juga jatuhnya di harga yang sama. Istilahnya mahal tapi gantinya jarang apalagi kalau sudah tidur malam dan apapun diapers yang ada tulisannya dry biasanya lembut buat kulit bayi, tidak lembab. Coba deh ibu pegang pantatnya saat ganti popok? Basah? Coba deh pake yang Baby Dry Pants, ibu senang bayipun riang. Nih nyatanya baby Han tidurnya nyenyak pake banget.. Zzz..Zz..



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya