Jumat, 10 Juli 2015

Who Are You: School 2015

Yang lagi "in" di serial drama Korea. Serial Who Are You: School 2015 merupakan lanjutan dari serial School 2013 dengan cerita yang lebih fresh. Bersetting di sekolah elite di Gangnam, Seoul Korea Selatan, Go Eun Byeol adalah murid populer di sekolah. Dia menghilang dan lalu tiba-tiba kembali tetapi dia telah kehilangan ingatannya. Dia lalu muncul untuk mencari kebenaran.





Sebetulnya Go Eun-Byeol memiliki saudara kembar yaitu Lee Eun-Bi yang harus terpisah karena mereka berada di panti asuhan yang berbeda. Eun-Byeol diadopsi oleh keluarga kaya dan bersekolah di sekolah elite sedangkan kembarannya Eun-Bi terus berada di panti asuhan yang terkenal, Love House. Sayang Eun-Bi menghadapi masalah pembully-an oleh teman sekelasnya bernama So-Young.

Hingga suatu hari Eun-Bi mencoba lompat dari jembatan dan berhasil diselamatkan oleh Eun-Byul, tapi Eun-Byul sendiri tidak berhasil menyelamatkan dirinya sendiri. Ketika berada di RS, Eun-Bi yang telah kehilangan ingatannya ditemukan oleh ibunya (Ibu angkat Eun-Byul) yang mengira Eun-Byul. Eun-Bi lalu menggantikan posisi Eun-Byul hingga ingatannya tiba-tiba kembali. Eun-Bi memutuskan kembali ke Tongyeong dan mengirim surat ke ibunya, tetapi di Tongyeong telah beredar rumor bahwa Eun-Bi telah meninggal dunia (yang sebenarnya adalah Eun-Byul). Jangan bingung ya (padahal aku juga bingung awalnya)  . Ibu Eun-Byul yang merasa kehilangan putrinya lalu meminta Eun-Bi tetap melanjutkan hidupnya dan berpura-pura sebagai Eun-Byul.

Masalah muncul ketika So-Young masuk sebagai murid baru di sekolah Segang, dan mencoba membongkar bahwa Eun-Bi adalah orang yang menyamar jadi Eun-Byul. Bagaimana keseruannya? Lihat juga bagaimana kisah perjuangan siswa-siswa di Korea Selatan.

Semoga segera bisa ditanyangkan di Indonesia ya , dan semoga tidak terpotong di tengah jalan juga seperti biasanya. Atau kalau ingin lebih seru lihat saja di myasiantv.com.
comments

4 komentar:

  1. pengen nonton drakor ini juga deh, tapi saya masih punya komitmen buat nonton seluruh drakornya Jang Hyuk dulu heheh takutnya malah cinta teralihkan lagi nantinya, wwkwkwk

    BalasHapus
  2. hadeh kl ntn di tv sih alamat setengah jalan cerita kepotong sama iklan... Mending ntn streaming aja drpd stress :))))

    BalasHapus
  3. Suka sama serial tentang sekolahan. Nanti cari serial ini ah

    BalasHapus

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya