Senin, 12 Oktober 2015

Nurlela : Ketika BM itu Tak Lagi Milik Mereka

Dan kedua insan itu pun masih saling memegang hp masing-masing tapi tak seperti dulu lagi.

Tak ada lagi saling lempar senyum dan lempar kode. Kode yang hanya bisa dimengerti mereka berdua. Koding menggunakan javascript tingkat dewa.


Ting… Nur membuka layar hpnya, mengetikkan sesuatu lalu send..

Ting.. Giliran Suta menggeser layar monitornya membaca pesan lalu membalas dan enter!

Tiba-tiba, “Ah..”

Suta mengalihkan pandangannya ke luar, memandang penuh senyum setelah melihat layar monitornya. Membayangkan paras ayu yang segera menjemput di depan pintu rumahnya. Iya. Habis ini aku akan bertemu Lina kekasihku kesayanganku meski dia tak pintar membuatkanku teh dan mencucikan bajuku tapi paling tidak dia yang selalu menghangatkan malam-malamku. Aku masih bisa mencuci bajuku sendiri yang terpenting hasrat biologiku tersalurkan. Ah nikmatnya… Semoga saja kami segera dikarunikan anak, pintanya dalam hati.

Sementara Nur masih bersibaku dengan monitor di depannya. Yah, hp nya tak lagi berbunyi tanda BBM masuk. Mungkin Anwar masih sibuk dengan pekerjaannya, pikirnya.

Entah kenapa akhirnya Suta menambatkan hatinya ke Lina, sosok yang sama sekali tidak menyukainya melebihi Nur yang selalu perhatian kepada Suta kala itu. Hadiah yang saling Nur dan Suta berikan saat ulang tahun rupanya kurang bisa membuat Nur melepaskan Anwar demi Suta. Padahal Suta sangat sayang pada Nur, meski statusnya juga sudah “engaged”.

Apa aku nanti harus menyumbang lagu “Kandas” di pernikahanmu Mas Suta? Canda Nur.

Hahaha, apalah Nur. Kau datang juga aku sudah bersyukur.

Hening memecah suara masuk BBM, dan Suta meninggalkan Nur. Siapa yang menyangka jika suara BBM kini bukan lagi milik mereka berdua melainkan milik mereka berempat.

comments

4 komentar:

  1. Balasan
    1. kalau segi 4 kan saling berhubungan, mungkin ini lebih tepatnya cinta 4 vektor :D :D

      Hapus
  2. masing-masing hati tau siapa pemiliknya yang sebenarnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes dan cuma Dia Sang Maha Pemutar Balikkan Hati ^___^

      Hapus

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya