Senin, 02 November 2015

[REVIEW] Mamypoko Pants Extradry



Pokojang bersenandung "Mamypoko pants", ekstra lembut jika dipegang dan juga aman dari kebocoran seandainya dipakai semalaman. Saya lebih sering menggunakan yang ekstra dry untuk kebutuhan malamnya. Karena memang semalaman kering sehingga (maaf) pantat bayi tidak basah sama sekali jadi ketika si kecil bangun, dia akan lebih ceria daripada ketika pantatnya basah. Juga karena kering, makanya alhamdulillah baby Han tidak mengalami apa yang namanya iritasi.



Sekarang ada gambar lucu di setiap popoknya, berupa gambar animasi Mickey Mouse, di kemasannya tertulis yang ada gambarnya supaya dipakai di bagian pantat, kenyataannya gambarnya terletak di bagian depan dan belakang. Untungnya ada tulisannya back untuk belakang and front untuk depan.

Karet pinggangnya juga elastis sehingga lentur jika dipakai di perut bayi. Tetap harus perhatikan ukuran yang pas ya Ayah Bunda dengan berat badannya. FYI, meski sama-sama berukuran M, antara tipe perekat dan tipe celana bisa berbeda ukuran berat badannya. Untuk merobeknya juga mudah karena tinggal sobek jahitan bagian pinggir kanan-kiri. Oh iya, jika bayi PUP sebaiknya kotorannya dibuang dulu ya ke toilet, disemprot dengan air baru deh popoknya kita buang. Jangan sampai kotorannya ikut dibuang ke tempat sampah ya.

Sayang cutting pahanya terlalu kecil untuk baby Han, okey katakan saja tidak semua bayi berpaha besar tapi seenggaknya cutting akan terasa lebih nyaman kalau dibuat elastis seperti karet pinggangnya.

Oh iya Ayah Bunda tetap harus perhatikan tanggal kedaluarsanya ya! Karena Mamypoko Pants Extradry ini memiliki tanggal kedaluarsa 3 tahun setelah tanggal pembuatan / produksi. Tanggal produksi tiap kemasan berada di bagian samping.



Jadi selama menggunakan Mamypoko Pants Extradry ini,

+ ekstra kering
+ bahannya lembut, nyaman di kulit bayi
+ mudah dirobek
+ karet pinggang elastis jadi lentur di perut bayi
+ bisa dipakai semalaman

- cutting paha kekecilan
- tidak ada indikator pipisnya seperti yang tipe perekat

Untuk mendapatkan mamypoko pants ekstra dry ini Ayah Bunda harus merogeh kocek sebesar Rp 24,000 untuk isi 9, kalau pas akhir minggu biasanya ada diskon jadi 15,000.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya