Senin, 30 November 2015

Tukarkan Nomor Indosat Lamamu dan Dapatkan Smartphone Baruuuu


Ada yang mau ganti HP sekaligus dapat pulsa? Wah double untung nih.. Apalagi kalau kamu punya nomor IM3 atau Mentari. Yuk cus ke Galeri Indosat di masing-masing kota kamu..

Namanya program Matrix Super Plan, yaitu program dari Indosat Ooredoo di mana kita bisa mendapatkan smartphone baru hanya dengan menukarkan nomor IM3 atau mentari kamu menjadi Matrix. Program ini sudah ada sejak tahun 2014 tapi saya baru tahu bulan November 2015 ini kalau kita bisa menukar nomor indosat lama kita dengan nomor Matrix, bukan nomornya yang berubah hanya berubah layanan dari prabayar menjadi pascabayar dengan nomor handphone yang tetap sama. *Ya Allah KUDET bener..

As you know, Matrix merupakan program pascabayar di mana kita bebas memakai untuk telepon ataupun sms terlebih dahulu baru bayar kemudian, mirip tunggakan telepon rumah, PDAM ataupun listrik pascabayar.

Cukup berlangganan Matrix Super Plan, kita akan mendapatkan saldo pulsa bulanan sesuai kontrak perjanjian. Saldo pulsa ini dapat digunakan untuk telepon, sms maupun berinternet ria. Selain itu kita juga masih mendapatkan bonus kuota bulanan, sama fungsinya seperti saldo pulsa di atas.

Berikut pilihan Matrix Super Plan yang dirangkum dari website indosat.








Rata-rata smartphone yang ditawarkan sudah pasti mumpuni spek nya, kebanyakan hampir mempunyai RAM 1 GB dan rata-rata berkamera 13MP dan 5MP untuk kamera depannya. Terdapat pilihan yang bermacam-macam juga dari berbagai merk.

Inilah harga pilihan Matrix Super Plan dalam bentuk tabel Excell beserta kontrak-kontraknya.


Lebih lengkap silakan download di sini.

NB. Harga yang tercantum adalah harga update per November 2015

Jadiiiiii, sebetulnya mekanisme begini. Misal saya ambil contoh, untuk smartphone asus zenfone 2 laser hanya dengan menambah Rp 1.479.000 dan berlangganan pulsa Matrix Rp. 100.000/bulan selama 12 bulan kita dapat membawa pulang asus zenfone 2 laser tersebut atau jika ingin mengambil kontrak Matrix Super Plan Rp 100.000 selama 24 bulan kita cukup membayar Rp 759.000 sebagai tambahannya atau ingin mengambil kontrak selama 1 tahun saja tapi cuma ingin menambah Rp 759.000 doank? ya silakan ambil kontrak Matrix Super Plan Rp 200.000 selama satu tahun. Easy right?

Mengambil paketan Matrix Super Plan ini di mana?

Kamu bisa mengambilnya di Galeri Indosat, Erafone, Oke Shop, Global Teleshop dan Android Land di sekitar lokasi tempat tinggal kamu.

Kalau tidak punya NO IM3 atau Mentari yang ditukar bagaimana?

Kita bisa membeli nomor Matrix baru yang tersedia di Galeri Indosat,

Membayar Plannya di mana ya?

Tagihan pembayaran Matrix Super Plan dapat dibayarkan di kantor Galeri Indosat ataupun dapat dibayarkan melalui ATM dan penagihannya dilakukan melalui kartu kredit.

Saldo yang kita bayar berupa Rp 100.000/bulan akan dapat apa saja?

Kita akan mendapatkan sisa saldo Rp 100.000 yang dapat digunakan untuk telepon, sms ataupun paket internet sesuai dengan paketan yang kita daftarkan di Galeri Indosat. Juga mendapatkan bonus bulanan.

Daftar Paket Internet dengan Matrix tersedia dengan beragam macam paket pilihan, tinggal ketik saja sesuai keyword di bawah ini


* Paket Super Internet. Tekan *123# lalu pilih Super Internet

Catatan tambahan, Saldo Pulsa tidak dapat digunakan untuk :

  • International Roaming
  • Telpon & SMS Premium
  • Layanan tetap dapat digunakan dan akan dikenakan biaya  tambahan diluar Biaya Berlangganan Bulanan

Seandainya tidak habis selama Rp 100.000/bulan, sisa saldonya bagaimana?

Sisa saldo akan HANGUS, tidak akan terakumulasi dengan pulsa bulan berikutnya jadi gunakan saldo pulsa ini sebaik mungkin.

Kalau semisal selama membayar PLAN100 dll, tidak sampai lunas bagaimana?

Yah namanya hutang ya, siap-siap dikejar sama Debt Collector *meden-medeni

Kalau belum sampai kontrak berakhir dan HP mau dijual apakah NO IMEI akan diblok?

No IMEI smartphone tidak akan diblokir oleh Indosat Ooredoo, jadi kita bebas menjual smartphonenya tapi PLANnya tetap harus sampai selesai ya sesuai kontrak perjanjian.

Terus kamu sendiri gimana Ran? Sudah ambil paket yang mana?

Hehe saya mah gak ambil Iya secara bayar cicilannya harus pakai kartu kredit sedangkan saya belum punya kartu kredit.

Abaikan FAQ di atas.

Kalau kita tidak punya kartu kredit, apa tetap bisa mengambil paket Matrix Super Plan?

Bisa, selain menambah biaya tambahan smartphone yang kita mau kita juga harus membayarkan saldo pulsa Matrix Rp 1.200.000 di muka kita tetap bisa mengambil smartphone tersebut.

Jadi? Tertarik untuk menukarkan nomor IM3 mu atau Mentarimu menjadi Matrix?
comments

10 komentar:

  1. Hmmm, masih memikirkan untuk menukarkannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lama-lama mikirnya nanti keburu promonya ganti :D

      Hapus
  2. ngiler sih liat smartphone yang bisa dibawa pulang dengan harga murah bahkan gratis. Tapi pemakaian jarang nyampe ratusan ribu perbulan. Paling paket internet aja yang boros hihihi. Makasih infonya mak :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang itu juga harus dipertimbangkan, kalau pemakaian gak sampe 100ribu per bulan kok kayaknya rugi juga daftar paket ini

      Hapus
  3. baru tau ada program ini mbak...
    boleh jg nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lumayan kan, apalagi kalau memang pengeluaran pulsa sebulan hampir 100ribuan. dapat pulsa juga dapat smartphone baru ;)

      Hapus
  4. Dulu si saya juga pakai Indosat tapi kebanayakan cuma buat akses internet aja, tapi makin hari tarifnya naek mulu :) akhirnya sy pindah ke tv kabel aja karena pengeluaran malah lebih murah :) jadi Indosat cuma dipake buat cadangan sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari indosat pindah ke tv kabel? belum ngeh aku nih mbak Dian

      Hapus
  5. Indosat paraheee bisa tewas berjam2 koneksinya...mw promo besar2an tp tdk siap secara teknologi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyakah Kak? Bisa disampaikan keluhannya pada hari apa dan jam berapa? *bergaya bak CS*, lebih baik disampaikan pada indosat langsung Kak, karena blog ini cuma sharing promo di atas. Thx

      Hapus

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya