Sabtu, 05 Desember 2015

Punya Kaki Spesial? Pesan Sepatu Khusus Aja

Sebetulnya kaki saya termasuk normal seperti orang kebanyakan, bukan kaki bentuk O ataupun X. Melainkan kaki saya ini bentuk kaki lurus (sejajar), cumaaaan.. bagian telapaknya ini sedikit berbeda. Kaki saya ujungnya lancip tapi di bagian cekungan ini terlalu lebar untuk sebuah cekungan, karena ibu jari saya bengkok masuk ke dalam.


Asal kamu tahu ya, kaki dengan cengkungan melengkung menjorok ini sering menyebabkan kakinya menjadi nyeri, macam asam urat. Mungkin syarafnya ketekuk ke sana ke mari. Mungkin juga penyebabnya karena terlalu sering menggunakan sepatu sehingga menyebabkan jari kaki-kakinya menjadi bentuk lancip. Kebanyakan sepatu punya aku sih memang bentuknya lancip, maklum lah ya, wanita maunya sepatunya yang cantik-cantik tanpa memikirkan kesehatan kaki itu sendiri.

Lama kelamaan jari kakiku menjadi sakit, terutama di area telapak bawah ibu jari persis. Tulangnya yang sakit, dan sakitnya bertambah parah kalau seharian memakai sepatu yang berbentuk slim lancip di bagian jari.

Setelah sekian lama bersepatu akhirnya aku menemukan tempat pembuatan sepatu khusus area Kudus Jawa Tengah. Jadi kita bebas mendesain sepatu sendiri dan lebih menyenangkan lagi kita bisa buat sepatu khusus sesuai telapak kaki kita. Terutama yang kakinya istimiwir kayak aku, hahaha . Telapak kaki kurus dengan cengkungan yang lebar.

Silakan datang ke depan POM Peganjaran Kab Kudus, di toko Sinta Shoes ini kaki kita akan diukur lalu dibuatkan ukuran yang sesuai dengan telapak  kaki kita. Telapak kaki kanan akan digambar di sebuah kertas dan nantinya ukuran itulah yang dipakai.


Kita juga bebas mendesain sendiri model serta bahan sepatu yang kita inginkan.

Karena tinggi badanku nggak nyampe 160 m jadinya aku mau yang high heels biar rada tinggian jadi nyampe kalau standby di atas motor :D hehe. Tinggi high heels juga bisa request sesuai kemauan kita. Kalau punyaku ini sih sekitar 8 cm ya.

Untuk kulit bahan sepatu cuma ada dua bahan, yang halus dan yang ada bludrunya sedikit, sih Mbaknya kemarin bilang gitu. Cuma dasar bahan kulit sepatu aku kurang familiar ya.

Cuma sayang aja bagian dalam sepatu masih kurang lembut jika dipakai kaki terutama yang kulitnya sensitif, jadi sebelum pakai sepatu perlu diakali dulu dengan menggunakan body lotion atau minyak zaitun ke kaki.


Overall, buat aku setelah dipakai sepatu handmade ini nyaman juga dipakai. Sudah pas, kemarin memang sempat kebesaran setelah barang diterima tapi Mbaknya dengan senang hati mau memperbaiki sepatu yang kebesaran di bagian kulitnya dan biaya perbaikannya gratis, jadi cuma bayar biaya pembuatan sepatunya ajah.

Oh iya, kamu bisa pesan sepatu ini cuma Rp 130.000,- Semua teragantung jenis bahan dan tinggi high heelsnya.

Bagaimana? Tertarik mau pesan sepatu juga?

Okelah kalau begitu, sepatu ini nyaman dipakai buat kerja, berasa nggak ada saingannya HaHaHa



comments

1 komentar:

  1. lahh itu ga ada kontaknya mbak, hape or whatsapp or line or IG or situs or apalah gitu.. hehe

    BalasHapus

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya