Rabu, 20 Januari 2016

4 Manfaat Conditioner untuk Perawatan Rambut

4 manfaat conditioner untuk perawatan rambut

4 Manfaat Conditioner untuk Perawatan Rambut. Tidak sedikit orang yang keramas setiap hari karena tidak betah dengan rambut yang kotor. Padahal keramas setiap hari bisa menyebabkan resiko kerusakan rambut menjadi lebih besar. Apalagi jika tidak menggunakan conditioner saat keramas.

Conditioner yang sering dianggap sepele ternyata penting untuk kesehatan rambut. Kalau kita ingin rambut senantiasa lembut dan sehat, sudah pasti kita harus rajin memakai conditioner setiap kali keramas. Empat fakta tentang ini mungkin akan mengubah pandangan Anda terhadap conditioner rambut:


Melembapkan Folikel Rambut

Musim hujan ternyata juga dapat menyebabkan rambut menjadi lebih kering, bahkan pada orang dengan kondisi rambut normal. Biasanya terjadi setelah rambut kita kena air hujan langsung alias kehujanan. Untuk menghindari kondisi ini, penggunaan conditioner bisa diterapkan secara teratur. kita pun bisa menggunakannya untuk bagian kulit kepala setiap 1 bulan sekali untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati. Jangan lupa bilaslah sisa conditioner yang tertinggal agar tidak menimbulkan iritasi juga ketombe.
source : wikipedia.org


Melindungi Rambut yang Diwarnai

Tak perlu takut saat menggunakan conditioner untuk rambut yang diwarnai. Sebab conditioner justru akan melindungi lapisan kutikula rambut dan membuat warnanya bertahan lebih lama.


Membuat Rambut Jadi Lebih Bervolume

Ada beberapa jenis conditioner yang formulanya dirancang untuk membuat rambut lebih mengembang. Penggunaan conditioner jenis ini sangat baik bagi yang memiliki rambut tipis. Hasilnya, rambut akan tampak lebih sehat dan bervolume berkat penggunaan conditioner secara teratur. Bagus juga untuk beberapa kondisi di mana rambut jatuh secara bersamaan, semisal kasus untuk ibu menyusui. Rentan rontok pada masa-masa menyusui secara ekslusif,

Meminimalkan Efek Buruk Sinar Matahari

Aktivitas outdoor memang sering membuat rambut kita jadi cepat kotor. Demi menghindari kerusakan rambut akibat sinar matahari, lebih baik kita menggunakan conditioner. Pilihlah conditioner yang tepat dengan kandungan vitamin dan perlindungan ekstra terhadap sinar UV maupun pengaruh zat kimia dalam produk penataan rambut.

MatahariMall.com Menyiapkan Aneka Produk Perawatan Rambut. 


Sungguh tidak sulit menemukan produk perawatan rambut yang biasa kita pakai di https://www.mataharimall.com (Sponsored, refer to disclosure). Karena MatahariMall menyiapkan aneka produk perawatan rambut terbaik, termasuk conditioner. Menata rambut dengan sentuhan profesional bisa kita lakukan sendiri di rumah dengan aneka produk berkualitas andalan kita.

Sudahkah Anda menggunakan conditioner rambut setiap hari?

Jika belum, ini saat yang tepat untuk mengakses MatahariMall[dot]com dan mulai memilih conditioner yang paling cocok untuk rambut Anda.

Selamat mencari and gud luck   
comments

13 komentar:

  1. Aku pun senang sekali memakai kondisioner karena terasa lebih lembut dan mudah diatuuur

    BalasHapus
  2. Rambut saya kebtulan tipis jd ngak prnh conditioner hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok mbak conditioner yang khusus untuk membuat rambut menjadi lebih bervolume

      Hapus
  3. waaah, saya jarang pakai conditioner mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe aku juga terkadang lupa apalagi kalau sudah digedor-gedor sama yang nunggu gantian

      Hapus
  4. ada sih..tapi sering lupa...hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga ke sininya jadi gak lupa ya

      Hapus
  5. Sering lupa habis keramas mau pakai conditioner.

    BalasHapus
  6. saya baru tahu conditioner ternyata bisa melindungi rambut berwarna..thanks ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama, thanks for stopping by

      Hapus
  7. nah saya sudah lama banget gak pake conditioner nih mbak, cuma sampo aja itu pun tanpa conditioner

    BalasHapus

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya