Sabtu, 02 April 2016

REVIEW Biore Body Lotion Glowing Bright UV

Review Body Lotion Glowing Bright UV

REVIEW Biode Body Lotion Glowing Bright UV – Hi.. Sudah dengar kan ya kalau Biore mengeluarkan varian Body Lotion juga. Kebetulan aku juga punya nih, cuma setengah tahun baru sempat mereview sendiri hehe. Biore Body Lotion ini aku dapatkan gratisan dari promo Biore (beli Biore Aroma Theraphy sabun cair 450ml dapatkan Biore body lotion 100 ml). Yah begitulah, emak-emak wajah gretongan kalau ada promo langsung aja cuss melipir ke toko sebelah.




Hal yang tertulis di belakang kemasan Biore Body Lotion, 6 hal yang mampu membuat kulit kita menjadi kulit kering dan kusam adalah debu kotoran, polusi, udara panas, AC, sinar matahari dan perubahan cuaca.

Glowing Bright UV ternyata mempunyai Teknologi Anti Pollutan, yang mengunci kelembaban kulit dan melindungi dari debu juga kotoran sehingga tidak mudah menempel.

Selain itu Biore Body Lotion Glowing Bright UV juga mempunyai UV Filter yang mampu melindungi dari sinar matahari, menjadikan kulit tampak cerah. Sayangnya di sini tidak disebutkan berapa kandungan SPF dan PA yang ada di dalam Biore Body Lotion ini.

Selain itu juga dilengkapi Vitamin C dan E.

Nah.. lebih lengkap lagi mari kita cek Review Biore Body Lotion Glowing Bright UV ini.

Review Body Lotion Glowing Bright UV_1


Ingredients :

Water (Aqua), Glycerin, Ethylhexl Methoxycinnamate, Cetearyl Alcohol,  Lauryl Methacrylate/Sodium Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, Stearic Acid, Palmatic Acid, Ceteareth-20, Laureth-3, Fragrance (Parfum), C12-15 Alkyl Benzoate, Carbomer, Arginine, Titanium Dioxide, Sodiuim Hydroxide, Sodium Laureth-4, Phosphate, Disodium EDTA, Aluminum Hydroxide, BHTm Ascorbic Acid, Tocopheryl, Acetate, Phenoxythanol, Methylparaben.

Review Body Lotion Glowing Bright UV_2


Packaging

Berbentuk botol anti transparant bernuansa pink dengan tutup botol flip-cap yang berwarna pink dengan pink yang lebih tua.


Review Body Lotion Glowing Bright UV_3

Tekstur

Entah kenapa Biore Body Lotion ini dibuat sedemikian cairnya untuk ukuran body lotion. Tapi justru karena teksturnya yang cair menyebabkan Biore Body Lotion ini lebih mudah terserap di kulit dan asyiknya lagi tidak menyebabkan lengket dan licin.  Overall buat aku yang kulitnya cenderung berminyak tapi menjadi kering karena setiap hari terpapar AC, Biore Body Lotion ini cocok di aku.

Review Body Lotion Glowing Bright UV_4

Price

Berkisar Rp 16.800

Aroma

Biore Body Lotion ini sudah terpampang di komposisinya kalau mengandung fragrance (parfum), mungkin kalau aku yang dulu sudah puas dengan wangi yang sekarang, tapi menurut pribadi aku yang sekarang wangi Biore Body Lotion ini terlalu menyengat wanginya. Yah kembali lagi sih, kalau favorit aroma adalah relativ.

Repurchase

Probably Yes, Probably NO.

Skor
★★★✰✰

But remember this, yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu. Lakukan test selama 24 jam dahulu untuk membuktikan apakah menimbulkan alergi di kamu atau tidak. Juga tanyakan pada ahlinya ya. Terima kasih sudah mampir. Bye, sampai jumpa di review lainnya.
comments

8 komentar:

  1. Baru tahu ada varian body lotionya hehehe soalnya pengguna sabunnya si jadi ga ngeh ..makasi mba pengen cobain tp kepalang cocok sama yg lain hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kali aja dapat gratisan juga kan sayang kalau nggak kepake

      Hapus
  2. Baru tahu kalo biore Ade lotionnya..wanginya enak ga mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau menurut aku sih Mbak, wanginya terlalu wangi malahan.. hampir serupa dengan body lotion lainnya

      Hapus
  3. Ohh udah muncul di pasaran tho. Aku dapet gratisan juga wkkwwk sampel dari majalah langgananku. Mayan kok kupakai buat tangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Promonya udah gencar-gencaran ya

      Hapus
  4. Eh sku juga pke ini...
    Pertama liat di display langsung kpincut beli, walo makenya juga mood moodan hahai

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo sampe kopdar bisa satu kalimat "Lho kok wangi kita samaan ya Nit"

      Hapus

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya