Senin, 20 Juni 2016

Menghentikan Layanan 99517 (Indosat User)

Yuhuuu.. Kalian di mana? Bantuin aku nih, mosok tiba-tiba dapat SMS dari 99517 untuk kedua kalinya, mirip sms berlangganan apa gitu. Hawa-hawanya kok nggak enak. Nomor apaan sih ini 99517. Biasalah.. mahmud gaul, langsung browsing di google dengan kata kunci "sms 99517". Alamak.. ternyata sedot WC pulsa. Jadi sudah berapa kali pulsaku tersedot ya.





Hmmm.. langsung memonyongkan bibir tanda gaptek.

Masak kemarin itu aku ngeklik ads sembarangan sih? Lah chrome di dekstop aja aku kasih aplikasi adsblock. Masak iya, aku dengan teledornya ngeklik iklan yang di mana gitu. Jangan-jangan kemarin diutak-atik Han ngeklik iklan apa gitu. Hahaha kasihan kamu Nak, jadi congeknya si mamah.

Pertanyaan aku, kok provider 99517 langsung meregistrasi layanan ASOY geboy di nomor kita, tanpa memberi notifikasi terlebih dahulu untuk menerima (accept) layanan tersebut.

Terus, sekarang saatnya menghapus layanan 99517.

Seperti dilansir dari ICITY forum, ada dua cara untuk meng-UNREG layanan tersebut yaitu

1| Melalui SMS
Ketik STOP kirim sms ke 726 untuk semua layanan.
Oke, cara ini tidak berhasil di saya.

2| Melalui UMB
Call *726# lalu pilih 2. STOP
Cara ini juga tidak berhasil karena "operation time out".



Lah.. makin frustasi kan, ASOY GEBOY tidak mau diUNREG, huhuhu.

Di sms yang pertama kali mendapat ASOY kan ada keterangan hubungi CS di *123*44#. Ah paling ini jebakan batman lagi, jangan percaya! Tambahkan angka 43 di belakangnya jadi langsung telp *123*44*43#.

Hahaha, sebetulnya cara di atas juga didapatkan dari hasil googling.


Taddaaa..

Ada pilihan UNREG Layanan.


Tentu saja pilih yang no 2 dong, Check Layanan dulu, siapa tahu ada layanan GOYANG DOMBRET yang lain. Alhamdulillah cuma terdaftar di ASOY GEBOY.

Masih kurang percaya, pilih 99 Unreg Semua Layanan. Saya mah gitu orangnya, nggak gampang percayaan. Trauma sama yang kemarin. Hahaha.


Langsung dah dapat sms baik dari Indosat, layanan unreg kita sedang diproses. Bukan cuma dapat satu sms tapi berkali-kali dapat. Dari 99517 juga. Jangan nakal lagi ya 99517, ingat uang yang didapat dari menyedot pulsa adalah uang haram. Pengen didoain yang bagus-bagus dari pelangganmu?



Semoga lain kali pemilik provider 99517 mendapatkan cara kerja lain yang lebih halal ya. Yuk, kita doakan sambil mengucapkan aamiin.
comments

5 komentar:

  1. Asoooyyy. Hahaha jangan sampe deh kena yg begituann. Aku kan pelanggan setia

    BalasHapus
  2. Wee....kayak saya itu, mbak... Nomor bapak saya juga, akhire saya minta bantuan CS buat unreg. Tapi ngeselinnya harus nanya ini itu. Hadehhh.... :D

    BalasHapus
  3. thanks mba, gajelas ni emang pulsa dah ilang aja 15k

    BalasHapus
  4. thanks mba, gajelas ni emang pulsa dah ilang aja 15k

    BalasHapus
  5. Wahhh, artikelnya bagus.. thanks banget buat infonya, semoga bermanfaat bagi para pembaca, termasuk saya

    BalasHapus

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya