Kamis, 30 Juni 2016

Kulit Kombinasi disempurnakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Yuhuu.. Selamat hari kamis bagi gadis manis tanpa pensil alis, cukup eyebrow ajah! Eh sama aja dong! Hahaha, buat kamis manis kali ini saya mau berbagi pengalaman menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser selama penggunaan kurang lebih seminggu.

http://www.ranirtyas.com/2016/06/kulit-kombinasi-disempurnakan-cetaphil.html

What is Cetaphil Gentle Skin Cleanser


Cetaphil Gentle Skin Cleanser pertama kali dibuat pada tahun 1947, diformulasikan dengan kandungan yang lembut serta tidak menyebabkan iritasi ketika membersihkan kulit kita, cocok digunakan untuk segala jenis kulit bahkan bayi sekalipun.


Selain itu ada lagi kelebihan Cetaphil Gentle Skin Cleanser, yaitu di antaranya :
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Ideal untuk wajah dan seluruh tubuh
  • Bekerja tanpa menyebabkan iritasi kulit
  • Formula pH-balanced bebas sabun
  • Dapat digunakan dengan atau tanpa air

Kebetulan iya kan kulitku ini bersifat nomaden, karena seharian berpindah-pindah. Pagi sampai siang terpapar AC yang menyebabkan kulit menjadi kering, lalu kembali ke habitat berubah menjadi juragan minyak, dibuat goreng telur ceplok aja bisa. Aslinya sih ini kulit aku kombinasi, antara berminyak di bagian tulang pipi lalu kering di bagian tulang hidung. Tidak jarang juga bermunculan jerawat batu di mana-mana.

Begitu tahu ada produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini, mencoba daftar. Alhamdulillah kebagian. Kalau kamu mau juga bisa kok join mailing listnya, siapa tahu rejeki gadis sholehah #eh.


Tampilan Cetaphil Gentle Skin Cleanser


Entah kenapa saya harus menuliskan bentuk kemasan Cetaphil Gentle Skin Cleanser? Iya karena mau saja. Siapa tahu ada yang berusaha meniru kan nggak lucu ya, secara punya aku insyaAllah asli. Jadi buat perbandingan saja kalau-kalau kamu mau beli Cetaphil ini juga.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser punya saya ini berbentuk botol, mirip kemasan obat maag cair dengan tutup botol fliptop berwarna biru. Di bawah tutup botolnya bertuliskan GALDERMA. Hati-hati ya, perhatikan punyamu.

Huruf-huruf Cetaphil berwarna putih dengan background hijau dan biru, menandakan peduli terhadap lingkungan. Seperti warna biru pada langit, dan hijau pada dedaunan. Yang aku suka dari tulisan di bawah Cetaphil adalah "Every Age, Every Stage, Every Day". Wow..

Bagian belakang juga ada cara penggunaan Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Tidak lupa pencantuman tanggal expired. Ternyata buatan Kanada ya Cetaphil ini.

Sayang tutup botol Cetaphil Gentle Skin Cleanser punya aku ini tutupnya kurung nutup, jadi pas dibawa menggunakan tas, terkadang suka membuka sendiri tutupnya. Semoga punya teman-teman nggak ya.

http://www.ranirtyas.com/2016/06/kulit-kombinasi-disempurnakan-cetaphil.html

How to Use


Sebetulnya Cetaphil Gentle Skin Cleanser bisa digunakan dengan menggunakan air juga tanpa air. Iyes, tanpa air sist.. Asyik kan kalau pas di kost kekeringan air terus harus bersih muka? Iyalah! Emang jaman ngekost dulu ya, kekeringan air. -___- Tapi cucok nih, kalau bepergian di bus lalu malas mencari toilet umum hanya untuk cuci muka, bisa dibawa ke mana-mana.

Sedangkan untuk membersihkan dengan air cukup mengikuti 7 langkah mudah bersihkan wajah dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser hanya dalam 2 menit saja, yaitu dengan cara :

1. Tuang ke telapak tangan secukupnya.
2. Usap dengan lembut dari tengah hingga ke samping dahi.
3. Usap sekitar pipi.
4. Usap bagian hidung.
5. Usap sekitar mulut dan dahi.
6. Usap sepanjang bagian alis.
7. Bilas.

Menuangnya juga secukupnya saja, jangan menunggu sampai muncul sabun karena dia tidak akan muncul. Coba saja sampai Uttaran selesai, nggak akan ketemu sabunnya.

Ingredients Cetaphil Gentle Skin Cleanser


Purified Water, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Sodium Lauryl Sulfate, Stearyl Alcohol, Methyl Hydroxybenzoate, Propyl Hydroxybenzoate, Butyl Hydroxybenzoate.


Another Function Cetaphil Gentle Skin Cleanser


Selain untuk mencuci muka menggunakan air ataupun tidak menggunakan air, ternyata ada lagi cara menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Kalau Cetaphil seorang wanita, dia adalah wanita multiasking. Keren beut.. Dilansir dari instagramnya, ternyata Cetaphil Gentle Skin Cleanser bisa juga digunakan untuk bermacam-macam fungsi. Bisa dilihat di gambar berikut ini.
http://www.ranirtyas.com/2016/06/kulit-kombinasi-disempurnakan-cetaphil.html

Cetaphil Gentle Skin Cleanser at My Skin


Kombinasi kulit yang setengah kering dan berminyak ternyata pas dan cocok menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Penggunaan yang rutin membuat wajah tampak merona kemerahan. Ah saya suka.. saya suka..

http://www.ranirtyas.com/2016/06/kulit-kombinasi-disempurnakan-cetaphil.html
Real photo, only using blur behind the picture

Sudah begitu, kulit menjadi kenyal kembali. Jadi ingin mengelus-elus pipi terus.

Where to Buy


Cetaphil tersedia di toko-toko berikut yaitu di antaranya Guardian, Century Health Care, Watsons, Kem Chicks, the Food Hall, Grandlucky Superstore termasuk juga di rumah sakit dan apotek.

Price 


Rp 135.900 - Rp 324.900 tergantung promo juga gerai penjualan ya sis.

Hubungi Cetaphil di


Berminat untuk konsultasi, tanya-tanya atau mau tahu seputar varian Cetaphil lainnya. Silakan hubungi Cetaphil Indonesia pada social media berikut ini :

Facebook : Cetaphil Indonesia
Twitter : cetaphil_id
Instagram : cetaphil_id
Youtube : Cetaphil Indonesia

Sekarang kulitku yang kombinasi sudah aman menemukan solusi skin cleanser yang tepat. Sstt.. Ibuku juga pakai lho. Beliau juga suka dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini. Begitulah pengalamanku menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser, how about you? Do you have same Cetaphil experience? Let me know ya!


comments

12 komentar:

  1. kalo aku sukanya pake ini tuh, karena ngga perih di wajah. soalnya kulitku kering jadi gampang iritasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jenis kulit sensitif ya Mbak Arin?

      Hapus
  2. sepertinya jenis kulit kita sama Mba, kombinasi.
    beberapa hari ini rame banget yang review cetaphil ini, testimoninya bagus-bagus bikin mupeng deh, tapi harganya bikin gak kuat, hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe harga sepadan sama hasil ya Mbak

      Hapus
    2. Agree, harga sepadan sama hasil. Kalau bisa buat cleanser pulus facial wash, kan hemat juga to

      Hapus
  3. cocok juga buat kulit sensitifku mbaa

    BalasHapus
  4. Lumayan mahal juga ya mba, tapi klo mukaku bisa sekinclong gtu tak tukune sek hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harga sepadan sama hasil kan ya Mbak Amanda :) pakainya sitik-sitik aja biar irits :D

      Hapus
  5. duh beneran kinclong yah muka jadinya
    tapi lumayan mahal ya harganya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe efek dari cetaphil Mbak Ria.. sepadan sih memang sama harganya :D

      Hapus
  6. Wah mbak Ran cucok jadi biuti blohher...

    BalasHapus

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya