Kamis, 22 September 2016

Ragam Celana Hamil Modern untuk Bumil Pecinta Fashion

Sekarang banyak yang jual celana hamil modern untuk Bumil pecinta fashion. Seorang perempuan yang sedang hamil pasti diwajibkan untuk menggunakan pakaian yang begini dan begitu. Pasalnya pakaian untuk ibu hamil sungguh sangat membosankan. Dan terkesan seperti lemah sekali. Padahal Bunda yang ingin tampil fashionable dengan pakaian yang cantik, nyaman, dan tetap sesuai dengan kehamilannya sangat banyak. Maka sekarang ini banyak sekali orang atau toko yang jual celana hamildan baju hamil dengan gaya trendy, modis, dan terkini.



Menjadi fashionable bagi seorang perempuan adalah suatu keharusan. Karena perempuan memang diciptakan untuk tampil selalu cantik, maka untuk menunjang hal tersebut perlu adanya pakaian yang fashionable namun nyaman. Sebenarnya bukan lebih kepada model pakaian, tetapi pada model celana. Sebab celana lebih terlihat fresh, praktis, dan muda. Namun sayangnya, banyaknya celana modern di tempat umum yang dijual hanya bermodel untuk orang-orang normal. Maka Bunda dapat memilih beberapa model disini yang sepertinya banyak toko yang jual celana hamil modern namun tetap menjaga kesehatan Bunda!

Ragam celana hamil modern untuk bumil pecinta fashion di antaranya:


Celana Kodok


Celana kodok akan membuat penampilan Bunda sangat modis dan kekinian. Celana ini memang cocok bagi ibu hamil, karena bagian perut celana ditempatkan pada bawah kandungan. Dan atasnya diberikan kain tambahan yang bisa menutupi perut hamil. Namun tetap dalam keadaan longgar, dan tidak sama sekali ketat. Sehingga perut tetap aman, nyaman, dan sehat. Dan pastinya Bunda juga fashionable punya.


http://www.ranirtyas.com/2016/09/celana-hamil-modern-untuk-bumil-pecinta-fashion.html
tetep modis pakai celana kodok, source : BukaLapak

Celana Aladin


Siapa yang tak kenal dengan Aladin? Pakaian khasnya seperti celana lebarnya juga sangat terkenal. Celana Aladin memiliki bagian pinggang yang cukup besar seperti menggembung dan kecil pada bagian ujung celana. Celana ini sangat cocok bagi ibu hamil karena pada bagian perutnya menggunakan kolor yang pastinya lebar dan disesuaikan dengan bentuk tubuh yang mana tak menekan perut. Bagian kaki pun juga longgar, sehingga jika berkeringat. Kaki akan cepat kering sebab bahannya bisa menyerap, berbeda dengan celana ketat. Ketika kaki berkeringat dan tak bisa keluar. Alhasil kaki menjadi lembab.

Celana Chinos


Bagi Anda sang ibu hamil yang ingin tampil modis. Sangat cocok apabila menggunakan celana hamil yang bermodel chinos. Celana ini biasanya terbuat dari bahan katun, bahan fiber yang memang adem untuk dikenakan dan tidak ketat. Pemakaian celana chinos ini digunakan tepat pada bagian bawah pusar. Sehingga perut tidak akan tertekan, karena posisinya perut berada pada atas ban pinggang celana chinos ini. Model bagian bawah yang ditekuk juga memberikan kesan modern dan anak muda. Pastinya Bunda akan merasa senang karena terlihat fresh dan seperti anak muda.

Celana Jogger


Celana jogger adalah celana yang sangat lebar pada bagian kakinya. Namun celana ini sedang hits sekali dikalangan para perempuan dan juga laki-laki. Jika Bunda menggunakan celana ini, Bunda akan terlihat cantik. Bagian pinggang celana, tempatkan saja pada bagian bawah kandungan sehingga kandungan tidak tertekan dan masih sehat-sehat saja. Model celananya menggembung pada bagian tengah, karena pada bagian atas dan bagian bawah dibuat ketat sehingga membentuk celana seperti itu.

http://www.ranirtyas.com/2016/09/celana-hamil-modern-untuk-bumil-pecinta-fashion.html

Celana kimono


Model celana terbaru ini memang sangat cocok bagi Ibu hamil yang ingin tampil oke. Pasalnya bentuk celana yang digunakan seperti kimono karena hanya diikat-ikat saja setiap bagiannya membuat kesan manis. Celana ini juga sangat lebar, dan bagian perutnya bisa disesuaikan dengan kenyamanan. Bahan yang digunakanpun ringan, adem, dan enak. Jadi Bunda sangat perlu membeli ini di toko yang jual celana hamil modern masa kini.

Sst.. celana hamil juga nyaman dikenakan setelah melahirkan lho Bunda.

*disclosure, this is sponsored post (pls read disclosure)
comments

8 komentar:

  1. Yang celana kodok kece juga ih.. Aku mah biasanya pakenya celana berkaret Mba.. Mau hamil mau ga hamil tetep bisa dipake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lebih nyaman daripada celana biasa yg dijual cepek ceng itu kan? hahaha

      Hapus
  2. Bila celana hamil bisa juga dipake pascahamil jadinya bisa dipake lama ya, Mbak, maksudnya tidak eman-eman, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, Mbak, mohon izin ya, saya tadi follow blog ini. Terima kasih...

      Hapus
    2. Iya mas, bisa dipakai seterusnya apalagi kalau perutnya mendadak gendut, wah terima kasih nih sudah difolbek blognya sama pak ustadz 👳

      Hapus
  3. Whah...celana bumil makin fashionable. Emang jaman dulu apa ya...daster doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu jaman kakak sepupu kayaknya sudah ada celana hamil tapi tidak semodis sekarang 😄

      Hapus
  4. terlihst lebih nyaman dan modis.

    BalasHapus

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya