Jumat, 07 Oktober 2016

Jejak, makna dan inspirasi dari Anis Khoir

Blog pada dasarnya adalah sebuah jurnal online pribadi, isinya tergantung dari tujuan masing-masing pembuatnya dulu. Sekarang ini perkembangan blog pun semakin meluas, namun banyak pula yang berkembang menjadi soft selling sebuah produk. Tidak masalah sebetulnya karena tujuan hidup orang berbeda satu sama lain, apalagi tujuan dari membrandingkan blog.

Blog milik Anis Khoir bertajuk jejak, makna dan inspirasi. Jejak diharapkan blog nya dapat meninggalkan jejak positif dalam hidup, setidaknya sebagai catatan kaki dari Anis Khoir. Makna dengan jejak yang ditinggalkan dalam tulisan-tulisan lembut Mbak Anis diharapkan tidak hanya berupa catatan tapi benar-benar bermakna. Satu lagi harapan Anis Khoir terhadap blog nya yaitu semoga dapat menjadi inspirasi bagi seluruh pembaca. 


http://www.ranirtyas.com/2016/10/jejak-makna-dan-inspirasi-dari-anis-khoir.html

Sejak tadi membicarakan Anis Khoir. Siapa dia? Wanita yang bertempat tinggal di Kediri saat ini adalah seorang blogger full time di samping kesibukannya sebagai Ibu rumah tangga juga seorang ibu. Ada yang menarik dari Anis Khoir yaitu pelabelan tentang dirinya sendiri. Pertama, dia adalah lulusan pendidikan matematika tetapi tidak menyukai matematika. Semoga suatu saat bisa menyukai matematika ya mbak. Walaupun saya tahu Mbak Anis hanya menggunakan kalimat tersebut untuk menyatakan sebaliknya, meskipun diakuinya pada jaman mendaftar kuliah, diambilnya jurusan tersebut karena jurusan matematika termasuk jurusan yang biayanya paling murah. Anyway, Mbak Anis ini kuliah atas biaya sendiri lho. Pagi dia bekerja lalu sore digunakan untuk kuliah. Nih anak muda! Contoh Mbak Anis, jangan pacaran melulu tapi usaha sendiri.

Kedua, Anis Khoir tinggal dekat Kampung Inggris tetapi tidak mahir Bahasa Inggris. Mungkin bukan tidak mahir ya tetapi belum mahir. Semua orang belajar mbak, saya pun demikian. Atau kapan-kapan ajak saya ke Kampung Inggris mbak, kita belajar barengan tapi aku contekin ya mbak, hahahaha.

Betapa saya ingin bertemu dengan Mbak Anis yang memiliki banyak kesamaan dengan saya, sama-sama mengambil studi tentang matematika walaupun dengan penjurusan yang berbeda, sama-sama baru memiliki seorang jagoan yang selalu ngintil ke manapun kami pergi, dan sama-sama berada di kota dengan berawalan huruf K.

Sebelum bertemu, lebih baik main dulu di dunia maya Mbak Anis di aniskhoir[dot]com dan juga silakan berteman dengannya di social media miliknya:

FB : Anis Khoir
Twitter : @anis_khoir01
Instagram : @anis_khoir01

comments

4 komentar:

  1. lulusan sarjana matematika tp tdk suka matematika, tinggal di kampung Inggris tp gak bisa bahasa Inggris... Yg terakhir pasti bisa ah, tp gak aktif aja mungkin *sok tau*

    BalasHapus
  2. Wah keren... kuliah atas biaya sendiri...

    BalasHapus
  3. Eh. kupikir mbak Anis ki masih ngajar lho

    BalasHapus
  4. Terim kasih Mbak RAN reviewnya..
    Untuk Bahasa Inggris masih terus belajar nih Mbak..

    BalasHapus

Komentarnya sementara dimoderasi ya 😁 dan jangan tinggalkan link hidup. Nanti BW baliknya lewat profil teman-teman. Terima kasih untuk tidak menggunakan "ANONIM".

Recommendations by Engageya